Sunday 26 April 2015

Makanan yang Terbuat dari Beras atau Nasi

Makanan yang Terbuat dari Beras atau Nasi - Beras serta nasi, ke-2 kata itu telah tak asing lagi untuk kebanyakan orang yang ada didunia ini, apa lagi kita tinggal di lokasi asia yang makanan pokoknya yaitu nasi. Sempatkah terpikirkan oleh kalian nasi itu terbuat dari apa???

Pasti kebanyakan orang tahu bahwa nasi terbuat dari beras yang di berikanlah air seperlunya lalu diberi panas, namun beberapa orang cuma menjawab bila nasi terbuat dari beras saja tanpa ada diberi air serta panas. Walau sebenarnya dapat kalian pikirkan dengan cermat bila beras di diamkan demikian saja akan tidak pernah dapat jadi nasi. Beras dapat beralih jadi nasi jika diberi air seperlunya lalu diberi panas. Di bawah ini bakal di terangkan perihal pengertian nasi, beras, serta padi.

Beras adalah makanan pokok beberapa orang Asia, termasuk juga Indonesia. Bila tidak ada beras bisa dipikirkan bagaimanakah pusingnya orang Indonesia. Sampai kini kita cuma tahu bila beras cuma buat di buat jadi nasi. Walau sebenarnya ada banyak type makanan lain nan dapat di buat. Anda pasti tahu dengan type makanan nan dibungkus dalam daun pisang diisi irisan daging atau tumisan sayur, atau nan umum dimaksud dengan lontong.

Beras didapat dari sisi bulir padi nan telah dipisahkan dari sekamnya. Prosesnya ditumbuk memakai lesung atau bisa pula digiling dengan mesin penggiling padi hingga lepas dari gabah serta keluar berbentuk butir-butir kasar nan dimaksud dengan beras.
Kita mengetahui banyak type nan datang dari beragam daerah di Indonesia. Ada Cianjur, Solok, Dolog, Pandanwangi, Rajalele, serta beras dari daerah nan yang lain.
Nah itulah pemirsa tentang Makanan yang Terbuat dari Beras atau Nasi kali ini.

http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-nasi-liwet-komplit-sunda.html
http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-nasi-uduk-enak-gurih.html
http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-nasi-kuning-tumpeng-komplit.html
http://resep4.blogspot.com/2013/07/cara-membuat-ketupat-lebaran-enak.html
http://resep4.blogspot.com/2014/09/resep-nasi-goreng-kampung-spesial-yang.html

No comments:

Post a Comment